Jokowi Shalat Jumat di Kantor Pusat Muhammadiyah

Kompas.com - 11/07/2014, 12:51 WIB
Calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo atau Jokowi, menyapa wartawan dengan salam dua jari, seusai memberikan keterangan di Rumah Pemenangan Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/7/2014). Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua media yang telah membantu dan mengikuti proses Pemilihan Presiden 2014. WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHACalon presiden nomor urut 2, Joko Widodo atau Jokowi, menyapa wartawan dengan salam dua jari, seusai memberikan keterangan di Rumah Pemenangan Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/7/2014). Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua media yang telah membantu dan mengikuti proses Pemilihan Presiden 2014.
|
EditorLaksono Hari Wiwoho


JAKARTA, KOMPAS.com — Calon presiden Joko Widodo akan melaksanakan shalat Jumat di kantor Pengurus Pusat Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Jumat (11/7/2014) siang. Pantauan Kompas.com, Jokowi datang ke sana pukul 11.50 WIB. Jokowi datang bersama juru bicara Anies Baswedan.

Sebelum shalat, Jokowi disambut Ketua PP Muhammadiyah Din Samsudin dan pengurus lainnya. Dua mantan menteri pendidikan, yakni Malik Fajar dan Bambang Soedibyo, ikut hadir dalam pertemuan tersebut. Politisi Partai Amanat Nasional Soetrisno Bachir juga tampak berada dalam ruangan.

"Pulang umrah wajahnya makin cerah, Pak," ujar Din membuka percakapan. "Wah, di sana juga enggak bisa tidur. Full sama kegiatan, Pak," kata Jokowi.

Belum diketahui apa agenda pertemuan itu. Wartawan dipersilakan keluar ruangan itu ketika mereka melaksanakan diskusi. Jokowi dan sejumlah pejabat PP Muhammadiyah akan melaksanakan shalat Jumat di masjid yang terletak di belakang kantor tersebut.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X