Kompas.com - 08/06/2013, 19:15 WIB
EditorA. Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Tokoh PDI Perjuangan dan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia Taufiq Kiemas meninggal dunia hari Sabtu (8/6/2013) pukul 19.00 waktu Singapura akibat serangan jantung.

Berita tersebut didapatkan dari twitter Pramono Anung yang berbunyi: Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan #Duka.
     
Berita tentang wafatnya Taufiq juga dibenarkan Ketua DPP PDIP Bidang Hukum Trimedya Pandjaitan. "Ya benar meninggal pukul 19.00 waktu Singapura karena penyakit jantung," katanya, Sabtu petang melalui telepon.

Namun Trimedya belum mengetahui kapan jenazah Taufik Kiemas akan dibawa ke Jakarta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.