Salin Artikel

Ditunggu-tunggu, Prabowo Ternyata Sudah Salaman dengan Jokowi Sebelum "Open House" Dimulai, Budi Arie: Bareng Mas Didit dan Mayor Teddy

Hal ini disampaikan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Budi Arie ketika usai mengikuti acara open house di Istana Kepresiden.

"Saya masuk sudah ada Pak Prabowo sama Mas Didit dan Mayor Teddy," kata Budi Arie saat ditemui di Istana Kepresidenan.

Budi mengaku saat sudah tiba di Istana, ternyata sudah ada Prabowo di lokasi.

Menurut dia, Menteri Pertahanan itu sudah tiba sejak pagi-pagi sebelum acara dimulai.

Budi juga mengatakan dirinya tidak banyak bicara dan menayakan apa-apa saat bertemu Prabowo di acara open house.

"Dari awal dari pagi abis shalat eid. Saya enggak sempet nanyain apa-apa," ucap dia.

Adapun acara open house di Istana dimulai sejak pukul 09.00 WIB tadi pagi. Acara tak hanya dihadiri para pejabat namun juga masyarakat.

Terpantau sejumlah pejabat yang sudah datang di antaranya Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Kemudian Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas), Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Lalu, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi (Menpan RB) Azwar Anas, Menko Maritim dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Panjaitan, hingga Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

https://nasional.kompas.com/read/2024/04/10/11081591/ditunggu-tunggu-prabowo-ternyata-sudah-salaman-dengan-jokowi-sebelum-open

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke