Salin Artikel

Anggota DPR: Lagu Ojo Dibandingke Bisa Dinikmati Seluruh Lapisan, dari Masyarakat hingga Presiden Jokowi

KOMPAS.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Muhammad Nabil Haroen mengatakan, Ojo Dibandingke merupakan salah satu karya yang bisa dinikmati banyak orang.

"Lagu Ojo Dibandingke merupakan karya yang bisa dinikmati seluruh lapisan, mulai dari masyarakat hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi)," tutur Nabil melalui keterangan persnya, Rabu (10/5/2023).

Hal itu disampaikan Nabil setelah Ojo Dibandingke berhasil mendapatkan dua penghargaan SCTV Award 2023. Dua penghargaan itu, yakni ketegori Pendatang Baru Paling Negtop dan kategori Penyanyi dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop.

Nabil pun mengapresiasi Agus Purwanto atau Abah Lala yang telah menciptakan lagi tersebut. Lagu ini juga berhasil melambungkan nama penyanyi cilik Farel Prayoga.

"Abah Lala yang saya kenal, merupakan sosok seniman konsisten. Ia terus berjuang untuk berkarya dengan kecintaan dan dedikasi. Beliau juga sosok seniman yang sederhana dan proporsional, tidak larut dalam gemerlap industri musik, tapi berkarya dengan kesungguhan hati," tuturnya.

Lebih lanjut, Nabil mengapresiasi SCTV Award yang telah memberikan penghargaan kepada sosok seniman berbakat tersebut. Ia berpesan agar semua pihak tetap terus memberikan dukungan kepada seniman dan pengarang lagu agar mereka bisa terus berprestasi.

Saya mengapresiasi segenap tim panitia dan kru di balik award ini, bahwa pilihannya sudah tepat," kata Gus Nabil menegaskan.

Terus dukung seniman Indonesia

Nabil mengaku siap mendukung para seniman Indonesia dalam menghasilkan karya-karya yang bisa dinikmati masyarakat.

Menurutnya, para seniman yang berkarya dengan cinta bisa menghasilkan keindahan dan kontribusi bagi masyarakat luas.

"Saya mendukung penuh dan mengapresiasi para seniman-seniman Indonesia, di mana saja, yang bergerak pada genre musik apa saja, untuk terus berkarya dan mencurahkan ide kreatifnya untuk Indonesia," tuturnya.

https://nasional.kompas.com/read/2023/05/10/19533141/anggota-dpr-lagu-ojo-dibandingke-bisa-dinikmati-seluruh-lapisan-dari

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke