Salin Artikel

Resmi Jadi Capres PDI-P, Ganjar: Terima Kasih secara Khusus kepada Mbak Puan...

Hal itu disampaikan oleh Ganjar saat memberikan sambutannya usai ditetapkan sebagai capres di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (21/4/2023).

"Tentu saya ingin mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Mbak Puan di dalam penugasan politik jadi panglima tempur di Jateng sampe dua periode," ujar Ganjar.

Selain itu, Ganjar juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Situation Room PDI-P Prananda Prabowo.

Ganjar pun memberikan apresiasi terhadap Megawati Soekarnoputri yang telah mendidiknya di PDI-P selama ini.

"Ibu Ketua Umum, tentu saja proses kaderisasi dan diklat bukan lahir begitu saja. Saya digembleng dan besar di partai ini. Dengan semangat spirit dan inspirasi dari Bung Karno yang tentu kita sebagai anak-anaknya sangat menghormati, mengikuti dan selalu menjalankan apa yang jadi pemikiran beliau," tegas Ganjar.

Tak lupa, Ganjar pun mengapresiasi Presiden Joko Widodo dan menyatakan akan melanjutkan prestasi pemerintahan yang telah dilakukan.

Ganjar berjanji akan melanjutkan terobosan-terobosan yang sudah dilakukan di pemerintahan Jokowi.

"Terobosan-terobosan yang diberikan Pak Jokowi mesti dilanjutkan. Hanya kita yabg terus berkomitmen lanjutkan itu. Ibu mega terima kasih. Dengan mengucap bismillah insyaallah kami akan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," tegas Ganjar.

"Kepada seluruh umat muslim selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin, mohon dukungan mohon doanya. salam Pancasila, merdeka," tambahnya.

https://nasional.kompas.com/read/2023/04/21/14305391/resmi-jadi-capres-pdi-p-ganjar-terima-kasih-secara-khusus-kepada-mbak-puan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke