Salin Artikel

Kapolri Pastikan Akan Kawal Shalat Idul Fitri yang Kemungkinan Jatuh di 2 Tanggal Berbeda

Kapolri juga memastikan akan mengawal kegiatan shalat Idul Fitri baik itu yang jatuh tanggal 21 April atau 22 April 2023.

"Kita dari Polri dan Panglima TNI juga sama, tugas kita adalah mengamankan. Pada saat nanti ada kegiatan Salat Idul Fitri ada tanggal 21 April ada 22 April, tugas kita mengamankan dua-duanya. Supaya semuanya bisa berjalan dengan baik," kata Listyo Sigit dalam keterangan tertulis yang dibagikan Divisi Humas Polri, Rabu (19/4/2023).

Listyo Sigit juga mengingatkan agar seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan mudik untuk menjaga kondisi tubuh.

Bagi pemudik yang sudah lelah berkendara juga diimbau untuk beristirahat di lokasi yang telah disediakan.

Dengan adanya informasi itu, nantinya jajaran kepolisian dapat melakukan patroli untuk menjaga rumah pemudik yang kosong atau ditinggalkan selama berada di kampung halaman untuk merayakan Lebaran tahun 2023.

"Kita ingin masyarakat yang berangkat mudik juga keadaan tenang karena Polri dan TNI selalu mengawal dan amankan terkait perjalanan maupun rumah-rumah yang ditinggalkan," ujar Listyo Sigit.

"Yang penting jangan lupa kompor dimatikan, pintu dikunci dan pastikan saat tinggalkan rumah dalam keadaan baik," katanya lagi.

https://nasional.kompas.com/read/2023/04/19/10192301/kapolri-pastikan-akan-kawal-shalat-idul-fitri-yang-kemungkinan-jatuh-di-2

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke