Salin Artikel

Ketum Golkar: UU Cipta Kerja Terobosan Historis Tanpa Paksaan Siapa Pun

Menurut Airlangga, UU Cipta Kerja merupakan terobosan historis untuk reformasi ekonomi Indonesia.

"UU Cipta Kerja adalah sebuah terobosan historis, sebab untuk pertama kalinya reformasi ekonomi Indonesia dilakukan lewat lembaga perwakilan yang demokratis, tanpa desakan dan paksaan siapa pun," kata Airlangga dalam acara HUT Ke-56 Partai Golkar' secara virtual, Sabtu (24/10/2020).

Airlangga mengatakan, terobosan besar melalui UU Cipta Kerja ini untuk kemajuan dan kesejahteraaan rakyat Indonesia.

Airlangga mengatakan, generasi muda sangat membutuhkan lapangan kerja yang terbuka. Bahkan, pandemi Covid-19 telah menyebabkan sekitar 3 juta penganggur baru.

"Insya Allah, di tahun-tahun mendatang, dengan terobosan baru UU Cipta Kerja, serta dengan peran aktif semua pihak, Indonesia akan berhasil mengatasi tantangan besar ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Airlangga mengatakan, kehadiran UU Cipta Kerja akan membuka kesempatan luas bagi semua pihak untuk berusaha, khususnya dalam sektor Usaha Kecil dan Menengah (UMKM).

"Kita ingin bergerak lebih cepat lagi dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia," pungkasnya.

https://nasional.kompas.com/read/2020/10/24/21115421/ketum-golkar-uu-cipta-kerja-terobosan-historis-tanpa-paksaan-siapa-pun

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke