Salin Artikel

Wawancara Keluarga Selesai, Idham Azis Jalani Fit and Proper Test Pukul 14.00

Setelah itu, uji kepatutan dan kelayakan akan dilanjutkan siang ini di ruang Komisi III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

"Jam 2 siang kami akan lakukan fit and proper test," kata Ketua Komisi III DPR Herman Hery di Jl Panglima Polim III, Kebayoran, Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Herman mengatakan, wawancara terhadap istri dan anak-anak Idham Azis adalah tradisi uji kepatutan dan kelayakan di Komisi III.

Ia mengatakan, sejumlah anggota juga memberi masukan kepada Idham dan keluarga.

"Mohon izin mohon maaf kenapa sampai kami masuk kepada hal-hal pribadi karena ini sudah menjadi tradisi di dalam fit and proper test setiap Kapolri ada banyak hal-hal pribadi yang ingin kami tahu lebih jauh," ujarnya.

Selanjutnya, Herman mengatakan, pihaknya puas dengan jawaban dari istri dan anak-anak Idham. Ia menilai, keluarga Idham Azis bisa menjadi contoh bagi seluruh keluarga besar Polri.

"Kesimpulan kami adalah satu, keluarga Pak Idham Azis adalah keluarga sakinah mawadah warahmah yang patut dijadikan contoh oleh seluruh anggota institusi Polri," pungkasnya.

https://nasional.kompas.com/read/2019/10/30/11435411/wawancara-keluarga-selesai-idham-azis-jalani-fit-and-proper-test-pukul-1400

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke