Salin Artikel

Petinggi Partai Gerindra Kumpul di Kertanegara, Bahas Tim Pemenangan

Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo mengatakan, pertemuan tersebut digelar untuk membahas struktur tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019

"Ini kan rutin ketemu, kemarin enggak aktif karena sibuk mengawal Pak Prabowo di tes kesehatan. (Pertemuan) ini membicarakan tim bagaimana nanti struktur ini bisa efektif dan akhirnya sasarannya bisa menang," ujar Edhy saat ditemui kediaman Prabowo, Selasa (14/8/2018).

Menurut Edhy, Prabowo telah menyebut beberapa nama yang berada dalam struktur tim pemenangan.

Para ketua umum parpol koalisi dan sejumlah tokoh nasional disebut akan mengisi posisi struktural seperti dewan pembina, dewan pengarah dan ketua umum tim pemenangan.

"Ada nama-nama yang sudah Pak Prabowo sebut tapi belum bisa disampaikan agar tidak jadi polemik. Yang jelas nama-nama itu adalah gabungan dari para tokoh besar, tentunya para ketum parpol dan tokoh nasional berkenan bergabung," kata Edhy.

Pantauan Kompas.com, beberapa petinggi parpol hadir di kediaman Prabowo, antara lain Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Fuad Bawazier dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono.

https://nasional.kompas.com/read/2018/08/14/18005961/petinggi-partai-gerindra-kumpul-di-kertanegara-bahas-tim-pemenangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke