Salin Artikel

Selamat Ulang Tahun ke-57 Pak Jokowi!

Tanda pagar #HBDJokowiKerjaPakaiHati pun menjadi trending topik di Twitter.

"Selamat ulang tahun pak @jokowi, semoga sehat terus agar dapat memimpin Indonesia dengan sabar dan tabah. Sukses selalu untuk program-programnya dan semoga bisa melanjutkannya lagi agar Indonesia jadi negara maju. Aamiin #HBDJokowiKerjaPakaiHati," tulis akun @diyasprdn.

"Selamat Hari Lahir untuk Bapak Presiden @jokowi . Tuhan melindungi dan memberkati selalu. Amin. #HBDJokowiKerjaPakaiHati," tulis akun @yulialiman.

"Selamat ulang tahun, Pak Jokowi! Semoga selalu sehat dalam mengemban tugas berat," tulis Addie MS.

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Hanif Dhakiri juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi lewat akun Twitter-nya @hanifdhakiri.

"Selamat ulang tahun Bpk Presiden @jokowi ke 57. Semoga selalu sehat, panjang umur dan diberi kekuatan lahir batin untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat Indonesia. Barokallahu fiik..," tulisnya.

"Selamat Ulang Tahun ke-57 Bapak @jokowi . Teriring doa semoga kesehatan, kekuatan dan kesabaran menyertai Bapak dalam memimpin bangsa ini."

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tak ada rencana untuk perayaan ulang tahun Jokowi pada tahun ini. Informasi yang dihimpun, Jokowi justru berencana untuk melakukan blusukan ke sejumlah tempat.

https://nasional.kompas.com/read/2018/06/21/08193661/selamat-ulang-tahun-ke-57-pak-jokowi

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke