Salin Artikel

Aparat Keamanan Sudah Amankan Benda Diduga Bom di Wonorejo Asri

Dari rumah yang diduga milik Dita, petugas kepolisian berhasil mengamankan beberapa barang bukti. Mulai dari bahan peledak, hingga yang sudah dirakit menjadi bom.

"Di dalam rumah, tadi kami menemukan stereofom, belerang, Asseton, HCL, Aquades, H2O, Backpoder, dan korek api kayu," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, Minggu (13/5/2018) malam.

Selain itu, dalam pengeledahan yang dilakukan, petugas kepolisian juga berhasil mengamankan tiga bungkusan plastik, yang di dalamnya terdapat dua pipa dan sudah ada isinya, yang dikenal dengan Three Asseton Three Poropsaid (TATP).

"Sudah dilakukan peledakan, dan dicerai beraikan," jelasnya.

Usai memastikan kondisi cukup aman, sebagian dari Tim Densus 88 dan Tim Gegana dari Sabhara Polda Jawa Timur, meninggalkan lokasi sekitar pukul 21.30 WIB bersama dengan Kapolrestabes Surabaya.

Sementara sebagian lagi, masih melakukan penjagaan di sekitar lokasi rumah tersebut. Lantaran warga masih banyak yang penasaran untuk melihat.

https://nasional.kompas.com/read/2018/05/13/22274531/aparat-keamanan-sudah-amankan-benda-diduga-bom-di-wonorejo-asri

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.