Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cak Imin Hadiri Silaturahmi dengan Majelis Taklim di Bekasi

Kompas.com - 18/12/2023, 10:08 WIB
Irfan Kamil,
Krisiandi

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar menghadiri silaturahmi bersama Majelis Taklim se-Kabupaten Bekasi di Gedung Guru, Tambun, Bekasi Selatan, Senin (18/12/2023) pagi.

Pantauan Kompas.com, pria yang karib disapa Cak Imin itu tiba di tempat pertemuan pada pukul 09.30 WIB disabut oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat, Syaiful Huda.

Kedatangan Muhaimin dan rombongan disambut lantunan salawat dan musik marawis.

Baca juga: Timnas Anies-Muhaimin Minta Lembaga Internasional Ikut Awasi Pilpres 2024

Ibu-ibu Majelis Tak’lim tampak berebut untuk bisa bersalaman dengan Cak Imin.


Di dalam ruangan pertemuan, Ibu-ibu yang mayoritas mengenakan kerudung hijau dan putih juga memegang poster dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin).

Baca juga: Timnas Anies-Muhaimin Dorong KPU Buka Transaksi Mencurigakan Ratusan Miliar Rupiah ke Rekening Bendahara Parpol

Poster-poster itu di antaranya tulisan bertagar #Aminajadulu dilanjutkan dengan tulisan Guru Ngaji Majelis Taklim Sejahtera, Fasilitas Majelis Tak’lim lebih baik, ciptakan saudagar santri dan beasiswa untuk santri.

Usai bertemu Majelis Tak’lim se-Kabupaten Bekasi, Ketua Umum PKB ini dijadwalkan melanjutkan kegiatannya untuk berdialog soal kesejahteraan buruh di Gedung Joang 45, Bekasi pukul 10.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com