Jumat, 25 April 2014

News / Nasional

Wapres Boediono Akan Hadiri Perayaan Natal Nasional

Kamis, 8 Desember 2011 | 12:20 WIB

Baca juga

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Presiden Boediono dipastikan akan menghadiri Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional 2011 yang digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta, pada tanggal 27 Desember 2011.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Panitia Natal Bersama Tingkat Nasional 2011 Alex S.W. Retraubun kepada para wartawan seusai bertemu Boediono di Istana Wapres, Jakarta, Kamis (8/12/2011).

"Bapak Wakil Presiden berpesan, tolong dipersiapkan acara ini sebaik-baiknya. Kehikmatan Natal agar dipegang supaya benar-benar membawa suasana penyegaran secara nasional," kata Alex, yang juga Wakil Menteri Perindustrian.

Ia mengatakan, Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional 2011 yang akan dihadiri sekitar 7.000 jemaat merupakan momentum terbaik untuk menyerukan persatuan dan kesatuan seluruh komponen bangsa. Alex berharap suasana Natal di Indonesia tetap kondusif seperti tahun sebelumnya.

Selain mengundang Wapres, Alex juga mengatakan akan mengundang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Kehadiran kedua pemimpin negara ini dapat menambah semangat umat Kristiani di Indonesia. Pada tahun-tahun sebelumnya, kedua pemimpin negara selalu menghadiri perayaan Natal bersama. Presiden juga selalu memberikan pesan Natal kepada seluruh umat Kristiani di Indonesia.


Penulis: Hindra Liu
Editor : Heru Margianto