Kompas.com - 01/07/2022, 15:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Sosial Tri Rsmaharini tampak sibuk di rumah dinas Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo di Jalan Widya Chandra IV Nomor 22, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022) siang.

Kesibukan itu terlihat ketika ia terjun langsung mempersiapkan beberapa peralatan di rumah duka, salah satunya dipan atau ranjang papan dari kayu.

Baca juga: Doa Moeldoko untuk Tjahjo Kumolo: Mudah-mudahan Beliau Masuk Surga

Pantauan Kompas.com, Risma awalnya berlari dari rumah dinas Tjahjo Kumolo ke sebuah rumah di seberangnya.

Belum diketahui kepemilikan rumah yang dimasuki Risma itu. 

Risma terlihat meminta tolong beberapa staf laki-laki untuk mengangkat dipan dari rumah tersebut menuju rumah dinas Tjahjo.

"Cepat," kata Risma yang sibuk mondar-mandir dari rumah dinas Tjahjo ke sebuah rumah di seberangnya, kepada beberapa staf laki-laki.

Baca juga: Khofifah Kenang Tjahjo Kumolo: Beliau Sosok Egaliter

Pantauan Kompas.com, koordinasi tersebut dilakukan Risma sekitar 10-15 menit setelah kedatangan jenazah Tjahjo ke rumah duka.

Setelah dikoordinasikan oleh Risma, sejumlah staf itu kemudian keluar dari rumah tadi dengan membawa ranjang beserta kasur berwarna putih untuk dipindahkan ke rumah dinas Tjahjo.

Diketahui, jenazah Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo sempat disemayamkan rumah duka di rumah dinas di Jalan Widya Chandra IV Nomor 22, Jakarta Selatan.

Jenazah Tjahjo tiba sekitar pukul 13.43 WIB dari RS Abdi Waluyo.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.