Kompas.com - 14/12/2021, 11:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani mengaku, memiliki kesan tersendiri terhadap sosok Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

Sebagai sesama rekan politisi, Arsul mengatakan, Haji Lulung adalah seorang politisi yang istiqomah dengan keyakinan politiknya.

"Beliau juga sosok yang tidak pernah putus bersilaturahmi meski dengan yang pandangannya berbeda dengan dia," kata Arsul saat dihubungi Kompas.com, Selasa (14/12/2021).

Diketahui, Haji Lulung meninggal dunia pada Selasa pagi sekitar pukul 10.51 WIB di RS Harapan Kita, Jakarta.

Arsul mengaku memiliki kenangan tersendiri bersama Haji Lulung. Meski dikenal kontroversial, namun menurut dia, Lulung merupakan pribadi yang baik.

"Tapi beliau pribadi yang hangat dalam pergaulan," tegas Arsul.

Baca juga: Haji Lulung Meninggal Dunia

Wakil Ketua MPR itu kemudian menceritakan bagaimana pengalamannya berbeda pendapat dengan Haji Lulung, meski dalam satu partai yang sama, yaitu PPP.

Namun, hal itu tidak membuat komunikasi di antara mereka berdua terputus.

"Silaturahmi kami tidak putus, dengan komunikasi yang tetap enak, tidak saling marah," kenang Arsul.

Anggota Komisi III DPR itu juga mengatakan, Haji Lulung tetap menegur sapa dirinya meski saat itu menjadi anggota partai politik yang berbeda.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.