Anak Pertama Lahir, Ahok-Puput Dibanjiri Selamat

Kompas.com - 06/01/2020, 14:38 WIB
Istri Komisaris Utama Basuki Tjahaja Purnama, Puput Nastiti Devi melahirkan seorang anak, Senin (6/1/2020). Mantan gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, dan anggota DPRD DKI Ima Mahdiah turut menjenguk Puput. Dokumen pribadi Djarot Saiful HidayatIstri Komisaris Utama Basuki Tjahaja Purnama, Puput Nastiti Devi melahirkan seorang anak, Senin (6/1/2020). Mantan gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, dan anggota DPRD DKI Ima Mahdiah turut menjenguk Puput.
Penulis Dani Prabowo
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Istri Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama, Puput Nastiti Devi melahirkan putra pertamanya, Yosafat Abimanyu Purnama.

Lini masa Twitter dan Instagram pun diramaikan dengan ucapan selamat kepada Ahok-Puput.

“Selamat atas lahirnya Yosafat Abimanyu Purnama. Selamat Pak BTP dan Bu Puput. Ada yang pergi, ada yang tiba di bumi ini,” tulis mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf melalui akun Instagram resminya, Senin (6/1/2020).


Baca juga: Putra Ahok dan Puput Diberi Nama Yosafat Abimanyu Purnama

Ucapan selamat juga disampaikan Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga politikus PDI Perjuangan, Prasetyo Edi Marsudi. Bahkan, Prasetyo turut mendoakan putra pertama sahabatnya itu.

“Alhamdulillah telah lahir Yosafat Abimanyu Purnama putra pertama dari sahabat saya @basuki_btp dan Puput Nastiti Devi pagi ini di RSIA Bunda. Saya dan keluarga mendoakan semoga Yosafat menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtua, agama, bangsa dan negara. Amin,” tulis Prasetyo melalui akun Twitter miliknya.

Baca juga: Ini Nama Putra Pertama Ahok-Puput

Sementara itu, mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat membenarkan kabar soal kelahiran Yosafat.

“Benar. Jam 08.50 di RSIA Bunda,” kata Djarot kepada Kompas.com.

Yosafat lahir di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 08.30 WIB. Hal itu diungkapkan salah seorang staf Ahok, Sakti Budiono. Menurut dia, Yosafat lahir melalui operasi sesar.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X