SOROT POLITIK

Peserta Munas Terima Laporan Pertanggungjawaban Airlangga

Kompas.com - 04/12/2019, 22:59 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan laporan pertanggungjawaban dalam Munas Partai Golkar di Hotel Ritz Carlton, Rabu (4/12/2019) Dok. Partai GolkarKetua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan laporan pertanggungjawaban dalam Munas Partai Golkar di Hotel Ritz Carlton, Rabu (4/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Seluruh peserta musyawarah nasional ( Munas) X Partai Golkar menerima laporan pertanggungjawaban DPP Partai Golkar 2014-2019.

Ketua Umum Airlangga Hartarto mengapreasiasi pandangan seluruh peserta munas yang digelar 3 hingga 6 Desember 2019 itu.

"Terima kasih atas diterimanya secara bulat laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2014-2019," kata Airlangga saat menanggapi pandangan umum peserta munas di Hotel Ritz Carlton, Rabu (4/12/2019).

Ia mengatakan, laporan pertanggungjawaban tersebut jadi pegangan untuk mengelola partai ke depan.

Para pengurus DPD Jawa Timur tengah menyampaikan pemandangan umum terhadap laporan pertanggungjawaban DPP Golkar.KOMPAS.com/ACHMAD NASRUDIN YAHYA Para pengurus DPD Jawa Timur tengah menyampaikan pemandangan umum terhadap laporan pertanggungjawaban DPP Golkar.

Selain itu, pandangan umum peserta munas bakal dibahas dalam rapat komisi-komisi dalam munas tersebut.

Salah satu pandangan umum yang disampaikan mayoritas peserta munas adalah mendukung Airlangga untuk maju dalam pemilihan Ketua Umum Golkar.

"Amanah secara bulat saya terima. Saya Airlangga Hartarto akan menjadi pemimpin untuk semua kader Golkar di Indonesia," ujarnya.

Ia pun menegaskan, wacana calon presiden tak bakal dibahas dalam munas kali ini.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X