Saat Anies Baswedan Ungkit Hangatnya Suasana di Rakornas PKS...

Kompas.com - 14/11/2019, 15:38 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan kata sambutan dalam pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (14/11/2019). KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTOGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan kata sambutan dalam pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (14/11/2019).
|
Editor Bayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan kata sambutan dalam pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Saat mengawali kata sambutannya, Anies mengucapkan salam dan menyapa kepada seluruh petinggi DPP PKS yang hadir dalam Rakornas.

Sejumlah petinggi yang hadir antara lain, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Sekjen PKS Mustafa Kamal.

"Alhamdulillah kita berkumpul dalam suasana yang hangat," ujar Anies seusai mengucapkan salam.

Baca juga: PKS Gelar Rakornas, Tegaskan Sikap Walau Pelukan, Tetap Oposisi

Pernyataan itu kemudian disambut riuh tepuk tangan peserta rakornas yang hadir.

"Walaupun AC di ruangan ini dingin, tapi suasananya sangat hangat," tutur Anies sambil tersenyum.

Seperti diketahui dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno diusung oleh PKS dan Partai Gerindra.

Pada putaran kedua, pasangan Anies-Sandiaga meraih suara terbanyak dan mengalahkan rivalnya pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

"Rakornas tahun lalu kita dalam suasana harap-harap. Tapi Rakornas saat ini kita dalam suasana bersyukur atas hari-hari yang lalu," kata Anies.

Baca juga: Partai Gelora, PKS dan Fahri Hamzah...

Berdasarkan jadwal Rakornas, Anies akan memberikan sambutan selama sekitar 8 menit.

Kemudian, dilanjutkan dengan pengarahan oleh Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri.

Setelah itu giliran Presiden PKS Sohibul Iman memberikan pernyataan sikap resmi partai terhadap Pemerintahan Presiden Joko Widodo periode 2019-2024.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X