Presiden PKS Bertemu Prabowo di Kertanegara Petang Ini

Kompas.com - 22/10/2019, 18:24 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) didampingi Wakil Ketua Umum Edhy Prabowo meninggalkan kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). Prabowo mengaku siap membantu di dalam pemerintahan pada periode tahun 2019-2024. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/foc. ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO AKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) didampingi Wakil Ketua Umum Edhy Prabowo meninggalkan kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). Prabowo mengaku siap membantu di dalam pemerintahan pada periode tahun 2019-2024. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/foc.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman dijadwalkan bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Selasa (22/10/2019) pukul 18.30 WIB.

Pertemuan akan dilaksanakan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

"Betul. Sudah dalam perjalanan menuju Kertanegara," ujar Ketua Departemen Politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pipin Sopian saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat, Selasa.

Baca juga: PKS Khawatir Masyarakat Kecewa jika Gerindra Gabung Kabinet Jokowi

Dalam pertemuan tersebut, Sohibul didampingi oleh sejumlah petinggi PKS.

Selain Pipin, ada Sekjen PKS Mustafa Kamal dan Ketua DPP PKS Bidang Polhukam Almuzzammil Yusuf.

" Presiden PKS Sohibul Iman didampingi Sekjen PKS Mustafa Kamal dan Ketua DPP PKS Bidang Polhukam Almuzzammil Yusuf," kata Pipin.

Ia tidak menyebut hal apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan itu.

Namun, seperti diketahui, Prabowo telah menyatakan bergabung dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Baca juga: PKS: Kami Tanggung Jawab kepada Konstituen Untuk Tetap Oposisi

Bahkan, Prabowo memastikan Partai Gerindra mendapat jatah dua menteri dalam kabinet.

Sementara itu, PKS yang menjadi mitra koalisi Partai Gerindra pada Pilpres 2019 lalu menyatakan akan berada di luar pemerintahan dan tetap menjadi oposisi.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X