Selasa Sore, Prabowo Akan Bertemu Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Kompas.com - 15/10/2019, 09:18 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membesuk Menko Polhukam Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (11/10/2019). KOMPAS.com/RAKHMAT NUR HAKIMKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membesuk Menko Polhukam Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (11/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Selasa (15/10/2019) sore.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pertemuan Prabowo dengan Airlangga rencananya akan digelar di Kantor DPP Partai Golkar, di Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat.

"Iya, nanti pukul 16.00 di DPP Golkar," kata Dasco saat dihubungi, Selasa (15/10/2019).

Baca juga: Temui Cak Imin, Prabowo: Pertarungan Selesai, Kita Harus Cari Persamaan

Sementara itu, Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily membenarkan jadwal pertemuan itu.

Ace mengatakan, pertemuan itu adalah rangkaian dari silaturahmi Prabowo dengan pimpinan partai koalisi pendukung pemerintah.

"Silaturahmi Pak Prabowo dengan Ketua Umum Partai Golkar, Pak Airlangga Hartarto, merupakan rangkaian dari silaturahmi dengan partai-partai koalisi pendukung pemerintah," kata Ace ketika dihubungi Kompas.com, Selasa (15/10/2019).

Baca juga: Ketua MPR Apresiasi Pertemuan Prabowo dengan Surya Paloh

Apakah Prabowo dan Airlangga akan membahas peluang Partai Gerindra merapat ke koalisi pemerintah?

Ace mengaku belum tahu persis apa yang akan dibahas kedua ketum parpol tersebut.

"Saya belum tahu," ujarnya.

Adapun, dalam pertemuan tersebut Airlangga akan didampingi oleh pengurus DPP Partai Golkar, di antaranya, Agus Gumiwang Kartasasmita, Bambang Soesatyo, Azis Syamsudin, Zainudin Amali dan Tb Ace Hasan Syadzily.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X