Prabowo: Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kompas.com - 05/06/2019, 08:35 WIB
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bersiap menyampaikan pidatonya saat deklarasi pemenangan oleh Gerakan Elaborasi Rektor Akademisi Alumni dan Aktivis Kampus Indonesia di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019) malam. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama.ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bersiap menyampaikan pidatonya saat deklarasi pemenangan oleh Gerakan Elaborasi Rektor Akademisi Alumni dan Aktivis Kampus Indonesia di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019) malam. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama.

BOGOR, KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengucapkan selamat hari Idul Fitri 1440 H kepada masyarakat melalui akun Facebook-nya. Ucapan itu ia unggah pada Selasa (4/6/2019).

"Saya Prabowo Subianto, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT," ujar Prabowo, seperti dikutip pada Rabu (5/6/2019).

Prabowo mengatakan, bulan Ramadan adalah bulan pengampuan, menyucikan diri, dan momen introspeksi perjalanan hidup.

Baca juga: Prabowo Shalat Id di Masjid Nurul Wathan Hambalang

Ia juga berharap agar seluruh umat Islam diberikan kenikmatan untuk merayakan bulan Ramadan di tahun-tahun berikutnya

"Mari kita berdoa semoga kita digolongkan menjadi orang-orang yang diberikan kenikmatan untuk bertemu dengan Ramadhan lagi. Menjadi orang-orang yang mendapatkan kemenangan dunia dan akhirat. Taqaballahu minna wa minkum, taqaballahu ya karim," kata Prabowo.

Hingga Rabu (5/6/2019) pukul 08.22 WIB, unggahan Prabowo tersebut disukai oleh lebih dari 63 ribu orang dan dibagikan sebanyak 1.900 kali.

Baca juga: Untuk Pertama Kalinya, Warga Shalat Id di Masjid yang Baru Diresmikan Prabowo

Sementara itu, Prabowo menunaikan Shalat Id di Masjid Nurul Wathan. Masjid Nurul Wathan terletak di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, dan diresmikan oleh Prabowo pada Rabu (17/4/2019) lalu.

Setelah itu Shalat Id, Prabowo akan menggelar halal bihalal dengan mengundang masyarakat sekitar dan tokoh-tokoh Partai Gerindra.

Sesuai kebiasaan, Prabowo kemudian berkeliling ke kediaman tokoh-tokoh politik senior di Jakarta.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X