Lebaran di Jakarta, Jokowi Akan Gelar Open House

Kompas.com - 28/05/2019, 20:37 WIB
Presiden Joko Widodo pada acara Silaturahim Nasional dan Buka Puasa Bersama HIPMI di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Minggu (26/5/2019).DYLAN APRIALDO RACHMAN/KOMPAS.com Presiden Joko Widodo pada acara Silaturahim Nasional dan Buka Puasa Bersama HIPMI di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Minggu (26/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo direncanakan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di Jakarta. Demikian diungkapkan Kepala Staf Presiden Moeldoko kepada wartawan di kantornya, Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Selasa (28/5/2019).

"Sepertinya di sini (Jakarta) ya," ujar Moeldoko.

Saat ditanya apakah Presiden Jokowi akan menunaikan salat Id di Masjid Istiqlal atau tidak, Moeldoko mengaku, tidak tahu pasti. Tapi kemungkinan besar Jokowi tidak salat di Masjid Istiqlal.

"Belum tahu. Tapi beliau akan cari tempat salat di masjid kecil sekitar sini," ujar Moeldoko.


Baca juga: 7 Tips Mudik Asyik Naik Bus untuk Rayakan Idul Fitri 2019 di Rumah

Setelah menunaikan salat Id, Presiden Jokowi akan menggelar open house di Istana Presiden Jakarta.

Seperti kebiasaan Presiden Jokowi yang lalu-lalu, tidak hanya pejabat negara serta tokoh politik saja yang akan memenuhi open house itu, melainkan masyarakat umum juga dapat menghadirinya.

Belum diketahui apakah keluarga besar Presiden Jokowi juga akan hadir di open house tersebut atau tidak.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X