Usai Umrah, Jokowi Melanjutkan Perjalanan ke Madinah

Kompas.com - 15/04/2019, 14:30 WIB
Presiden Joko Widodo dan istrinya Iriana Jokowi serta kedua putranya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep saat bertemu dengan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Istana Pribadi Raja di Riyadh, Arab Saudi, 14 April 2019.Akun Facebook Presiden Jokowi Presiden Joko Widodo dan istrinya Iriana Jokowi serta kedua putranya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep saat bertemu dengan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Istana Pribadi Raja di Riyadh, Arab Saudi, 14 April 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menunaikan ibadah umrah, Senin (15/4/2019), Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo meninggalkan Makkah untuk melanjutkan perjalanan kembali ke Jeddah.

Kemudian, dari Bandar Udara Internasional King Abdulaziz, Jeddah pukul 09.05 waktu setempat, Presiden dan Ibu Iriana melanjutkan perjalanan menuju Bandar Udara Prince Mohammad bin Abdulaziz, Madinah.

Baca juga: Umrah, Jokowi Potong Rambut Iriana, Dua Putranya, dan Moeldoko

 

Tiba pukul 09.50 waktu setempat, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan langsung menuju Masjid Nabawi Madinah untuk melanjutkan rangkaian umrah.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Madinah, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Staf Khusus Presiden Abdul Ghofar Rozin.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X