Titiek Soeharto: Piye Kabare? Penak Zaman Bapakku Toh?

Kompas.com - 10/04/2019, 11:46 WIB
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto saat ditemui di sela-sela rapat konsolidasi juru kampanye nasional di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (15/3/2019) malam. KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTOKetua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto saat ditemui di sela-sela rapat konsolidasi juru kampanye nasional di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (15/3/2019) malam.

SOLO, KOMPAS.com - Politisi Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto sempat menyapa para pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019).

Saat menyapa, Titiek menanyakan kabar para warga yang hadir di kampanye akbar itu.

"Piye kabare (bagaimana kabarnya), Jawa Tengah?" ujar putri dari Presiden kedua RI Soeharto itu.

Kehadiran Titiek disambut sorak dan tepuk tangan para pendukung Prabowo.


Baca juga: Kepada Relawan Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto Minta Awasi Orang Asing di TPS

Lantas Titiek kembali berseloroh, "Piye kabare? Penak zaman bapakku toh (lebih enak zaman bapak saya kan)?"

Titiek pun tertawa di atas panggung setelah mengucapkan kelakar itu. Begitu juga dengan ribuan pendukung Prabowo yang hadir di Stadion Sriwedari.

Menurut jadwal, Prabowo akan menghadiri kampanye terbuka di Stadion Sriwedari, Rabu (10/4/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca juga: Bawaslu Putuskan ASN Kota Malang yang Foto Pose Dua Jari Bersama Titiek Soeharto Langgar Aturan

Seperti diketahui, Solo merupakan kampung halaman sekaligus salah satu salah satu basis pendukung calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo.

Pada Pilpres 2014, Jokowi menang telak dari Prabowo dengan perolehan suara sebesar 84 persen. Pilpres kali ini, Jokowi menargetkan perolehan suara di atas 90 persen.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X