7 Hari Jelang Pemilu, Jokowi Dijadwalkan Kampanye di Sukabumi

Kompas.com - 10/04/2019, 09:34 WIB
Calon presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menggelar kampanye rapat umum terbuka di Stadion Sriwedari Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/4/2019). KOMPAS.com/LABIB ZAMANICalon presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menggelar kampanye rapat umum terbuka di Stadion Sriwedari Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi akan melakukan kampanye terbuka, di Gedung Plut Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (11/4/2019).

Berdasarkan Jadwal, Jokowi akan menyapa para relawan dan pendukungnya di Gedung Plut, Cikembar sekitar pukul 09:00 WIB dan menyampaikan pidato politiknya.

Capres petahana itu akan berkampanye di Sukabumi hingga pukul 11:00 WIB.

Sebelumnya, Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo, berkampanye di tiga kota sekaligus, Selasa (9/4/2019). Jokowi berkunjung ke Karawang, Soreang dan Solo.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X