Sandiaga Akan Bawa OK OCE ke Tingkat Nasional

Kompas.com - 17/03/2019, 20:46 WIB
Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno berbicara dalam debat ketiga Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019) malam. Peserta debat ketiga kali ini adalah cawapres masing-masing paslon dengan tema yang diangkat adalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno berbicara dalam debat ketiga Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019) malam. Peserta debat ketiga kali ini adalah cawapres masing-masing paslon dengan tema yang diangkat adalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno akan membawa program One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship (OK OCE) yang pernah digagasnya saat menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta ke level nasional bila terpilih nanti.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga saat membacakan visi misi di debat ketiga Pilpres 2019 yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019).

"Di bidang ketenagakerjaan, saya ini pengangguran dulu. Saya yakin bahwa masa depan anak muda kita bisa kita berikan lapangan kerja kalau kita fokus pada dua program utama kita yaitu OK OCE yang akan kami angkat ke level nasional," kata Sandiaga.

Baca juga: Sandiaga: Kami Akan Pastikan Peningkatan Kesejahteraan Guru


Ia meyakini program OK OCE yang pernah digagasnya dulu akan menghasilkan para pengusaha baru yang akan menopang perekonomian Indonesia.

"Kami akan berikan peluang membuka 2 juta wirausaha baru," lanjut Sandiaga.



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X