Kompas.com - 18/02/2019, 00:05 WIB
Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto menyampaikan gagasannya saat Debat Kedua Calon Presiden, Pemilihan Umum 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOCalon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto menyampaikan gagasannya saat Debat Kedua Calon Presiden, Pemilihan Umum 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan pesan untuk calon presiden Sandiaga Uno yang bakal menghadapi debat ketiga Pilpres pada 17 Maret 2019.

Prabowo mengatakan, dalam menghadapi debat, yang paling terpenting harus memiliki itidak baik dan menyampaikan argumen dengan cara santun dan saling menghormati.

Menurut Prabowo, rakyat ingin cari pemimpin yang bisa memecahkan persoalan.

"Rakyat juga senang kalau pemimpinnya rukun," ujar Prabowo debat kedua Pilpres di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Baca juga: Jokowi Bantah Menyerang Personal Prabowo

"Kadang pengikutnya lebih galak, ini suporter, gila ini, kayak nonton basket saja," lanjut Prabowo.

Sandiaga Uno akan berdebat dengan calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin pada debat ketiga Pilpres, 17 Maret 2019.

Tema yang menjadi materi debat ketiga adalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial budaya.

Kompas TV Calon Presiden No Urut 02, Prabowo Subianto:Saya bukannya pesimis, saya optimis kita mampu untuk swasembada bidang energi. Prabowo menjelaskan bahwa kelapa sawit bisa menjanjikan , bisa dimanfaatkan produk kelapa sawit untuk Biofuel dan Biodiesel dan ini bisa meningkatkan pendapatkan petani kita.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.