Wapres Kalla: Aksa Mahmud Tetap Dukung Jokowi

Kompas.com - 11/02/2019, 15:38 WIB
Wapres Jusuf Kalla di Kantornya Kompas.com/Rakhmat Nur HakimWapres Jusuf Kalla di Kantornya

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Presiden sekaligus Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Jusuf Kalla, mengatakan iparnya, Aksa Mahmud, tetap mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

Sebelumnya, dukungan Aksa di Pilpres 2019 sempat diklaim kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Tanya sama Aksa aja. Ha-ha-ha. Tapi saya tidak pernah mendengar dia, dia (Aksa) tetap aja mendukung Jokowi," ujar Kalla saat ditemui di Hotel Aryaduta, Jakarta, Senin (11/2/2019).

Menurut dia, wajar jika Aksa selaku pengusaha dikaitkan dengan pihak tertentu di Pilpres 2019. Ia menyatakan hal tersebut karena luasnya jaringan pertemanan yang dimiliki Aksa sebagai pengusaha.

"Bahwa dia mempunyai hubungan yang luas itu iya," kata Kalla lagi.

Sebelumnya, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga sempat mengklaim pengusaha asal Sulawesi Selatan sekaligus ipar Kalla, Aksa Mahmud, mendukung capres dan cawapres nomor urut 02 itu di Pilpres 2019.

Belakangan, muncul foto Aksa bersama sejumlah petinggi TKN Jokowi-Ma'ruf. Dalam foto tersebut, Aksa bersama Ketua TKN Erick Thohir dan Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding berpose mengacungkan jempol.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X