Moeldoko dan Politisi PDI-P Hadiri Rakornas Partai Bulan Bintang

Kompas.com - 27/01/2019, 16:51 WIB
Kepala Staf Presiden Moeldoko dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra di Rakornas PBB di Ancol, Jakarta, Minggu (27/1/2019). KOMPAS.com/ABBA GABRILLINKepala Staf Presiden Moeldoko dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra di Rakornas PBB di Ancol, Jakarta, Minggu (27/1/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Staf Presiden Moeldoko menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Bulan Bintang (PBB) di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/1/2019).

Moeldoko tampak duduk di depan mendampingi Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Selain Moeldoko, politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Rokhmin Dahuri juga menjadi tamu dalam acara Rakornas tersebut. Tepuk tangan kader PBB menyambut kedatangan Moeldoko dan tamu-tamu lainnya.

Moderator acara sempat menyebut kedatangan Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Namun, Pratikno belum tampak di barisan depan kursi tamu undangan dan pejabat yang hadir.


Baca juga: Yusril Tegaskan PBB Dukung Jokowi-Maruf Amin

Rakornas ini dihadiri pimpinan pusat, wilayah, dan pimpinan cabang PBB. Menurut Yusril, kegiatan ini merupakan ajang konsolidasi internal partai, terutama menjelang pemilihan presiden dan pemilihan legislatif pada 17 April 2019 mendatang.

Baca juga: Yusril Minta Caleg PBB yang Dukung Prabowo-Sandi Tak Bikin Perpecahan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X