Sekjen PKB Sebut Ketua Kadin dan Hipmi Gabung Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf

Kompas.com - 23/09/2018, 22:24 WIB
Ketua Kadin Indonesia, Rosan Roeslani.KOMPAS.com/AMBARANIE NADIA Ketua Kadin Indonesia, Rosan Roeslani.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Kadir Karding menyebut Ketua Umm Kamar Dagang dan Industri Indonesia ( Kadin) Rosan Roeslani masuk dalam tim sukses pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Selain Rosan, kata Karding, bergabung pula Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( Hipmi) Bahlil Lahadalia.

Menurut Karding, di Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Rosan menjabat sebagai wakil ketua, sementara Bahlil didaulat menjadi Direktur Penggalangan Anak Muda Milenial dan Kepemudaan.

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) berbincang bersama Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadalia (kanan) dan pendiri HIPMI Abdul Latief (kedua kiri) usai pertemuan di halaman depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (5/4). Pertemuan tersebut membahas keterlibatan pengusaha muda dalam proyek pemerintah serta melaporkan hasil dari Rapimnas dan menyerahkan usulan Rancangan Undang-Undang Kewirausahaan. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/foc/18.
PUSPA PERWITASARI Presiden Joko Widodo (kedua kanan) berbincang bersama Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadalia (kanan) dan pendiri HIPMI Abdul Latief (kedua kiri) usai pertemuan di halaman depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (5/4). Pertemuan tersebut membahas keterlibatan pengusaha muda dalam proyek pemerintah serta melaporkan hasil dari Rapimnas dan menyerahkan usulan Rancangan Undang-Undang Kewirausahaan. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/foc/18.
"Dalam susunan TKN Jokowi-Ma'ruf Amin yang baru, ada tambahan beberapa nama, salah satunya Rosan dan Bahlil," kata Karding yang juga menjabat Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, di Jakarta, Minggu (23/9/2018) malam, seperti dikutip Antara.

Karding menuturkan, bergabungnya Rosan dan Bahlil menjadi energi baru bagi tim Jokowi-Ma'ruf dalam upaya memenangkan Pilpres 2019.

Baca juga: Rp 11 Miliar, Dana Awal Kampanye Jokowi-Maruf

Karding berharap keduanya inovatif dan kreatif saat berkampanye untuk Jokowi-Ma'ruf.

"Kami sampaikan selamat bergabung, dan ayo kita bekerja cerdas dan bekerja kreatif," ujarnya.

Dia juga mengajak Rosan dan Bahlil bekerja penuh keikhlasan serta riang gembira dalam memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorKrisiandi
SumberAntara
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X