Jabat Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi Tak Akan Mundur dari Ketum PSSI

Kompas.com - 05/09/2018, 14:50 WIB
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi (kedua kiri) menyerahkan Piala AFF U-16 kepada pesepak bola Indonesia David Maulana (tengah) usai pertandingan Final Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (11/8). Indonesia menjadi juara Piala AFF U-16 usai menang atas Thailand melalui adu pinalti dengan skor 5-4 (1-1). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj/18. M RISYAL HIDAYATKetua Umum PSSI Edy Rahmayadi (kedua kiri) menyerahkan Piala AFF U-16 kepada pesepak bola Indonesia David Maulana (tengah) usai pertandingan Final Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (11/8). Indonesia menjadi juara Piala AFF U-16 usai menang atas Thailand melalui adu pinalti dengan skor 5-4 (1-1). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj/18.
Penulis Ihsanuddin
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Edy Rahmayadi menegaskan tidak akan melepaskan jabatan sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) meski telah resmi menjabat Gubernur Sumatera Utara.

Edy merasa, jabatannya sebagai Ketum PSSI tidak akan memengaruhi kerja gubernur.

"Oh, tidak dong, itu kan sudah ada program," kata Edy usai dilantik Presiden Jokowi sebagai Gubernur Sumatera Utara, di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Baca juga: Gubernur Edy Rahmayadi Belum Putuskan Dukung Jokowi atau Prabowo

Edy menjelaskan, kegiatan PSSI sudah terprogram dan terencana. Program itu sudah disiapkan hingga 2034.

Edy menambahkan, setiap jenjang timnas mulai kelompok usia hingga senior sudah ada buku petunjuk administrasinya.

"Jadi sudah ada di situ buku, tiga buku petunjuk administrasi PSSI, buku petunjuk teknis PSSI, dan buku petunjuk pelaksanaan pembinaan PSSI. Itu sudah diatur dari usia 15 sampai senior," ujarnya

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X