Sebelum Duduk di Kursi Pendaftaran, Prabowo-Sandi Berfoto dengan AHY

Kompas.com - 10/08/2018, 14:26 WIB
Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tiba di gedung KPU RI. Kedatangan Prabowo-Sandi untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden-calon presiden pada pemilihan presiden 2019, Jumat (10/8/2018). KOMPAS.com/DAVID OLIVER PURBAPasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tiba di gedung KPU RI. Kedatangan Prabowo-Sandi untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden-calon presiden pada pemilihan presiden 2019, Jumat (10/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menyerahkan berkas pendaftaran calon presiden dan wakil presiden kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPK) Arief Budiman di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Setelah menyerahkan berkas, Prabowo dan Sandi diarahkan menuju meja pendaftaran. Namun, pantauan Kompas.com, sebelum duduk di kursi, Prabowo dan Sandi berfoto dengan politisi Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Baca juga: AHY dan Ibas Dampingi Pasangan Prabowo-Sandiaga Daftar ke KPU

Saat melihat ketiganya berfoto, para pendukung bersorak dan memberi tepuk tangan panjang.

Agus Harimurti yang biasa disapa AHY itu datang mengenakan jas biru, dengan logo Partai Demokrat.

Setelah selesai berfoto, Prabowo dan Sandi duduk di kursi tempat pendaftaran. AHY tampak duduk di sebelah kanan Prabowo.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X