Rombongan Keluarga Dampingi Ma'ruf Amin Menuju Istana

Kompas.com - 10/08/2018, 07:30 WIB
Calon wakil presiden pendamping Joko Widodo Ma’ruf Amin kediamannya di Jalan Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, Jumat (10/8/2018).Reza Jurnaliston Calon wakil presiden pendamping Joko Widodo Ma’ruf Amin kediamannya di Jalan Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, Jumat (10/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil presiden pendamping Joko Widodo Ma’ruf Amin mengungkapkan tidak ada persiapan khusus menjelang pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (10/8/2018) pagi ini. Rencananya, Ma’ruf Amin dan Joko Widodo akan mendaftar sebagai capres-cawapres periode 2019-2024.

“Persiapan biasa, biasa saja,” ucap Ma’ruf kediamannya di Jalan Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, Jumat (10/8/2018).

Pengamatan Kompas.com di kediaman rumah Ma’ruf Amin di Jalan Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, sekitar pukul 6.38 WIB Ma’ruf bersiap meninggalkan rumahnya dan menaiki mobil Toyota Alpard berpelat nomor B 5 MRF didampingi asisten bersama ajudannya.

Baca juga: Ciuman Cak Imin untuk Maruf Amin dan JOIN yang Tetap Eksis

Sedangkan Istri beserta anak-anaknya serta anggota keluarga lain ikut menemani Mar’ruf, tampak sekitar 7 mobil ikut mengiringinya.

Rencananya Ma’ruf akan ke Istana Negara terlebih dahulu, setelah itu dia akan menuju ke Gedung Djoeang bersama Jokowi dan menuju ke KPU untuk melakukan pendaftaran.

Sebelumnya, Kamis sore (9/8/2018) Ma'ruf dideklarasikan sebagai calon wakil presiden pasangan Joko Widodo. Pasangan tersebut didukung sembilan partai politik yaitu PDI-P, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura, PKPI, Perindo, dan PSI.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X