Hari Ini, Jokowi Tinjau Bandara Soedirman hingga Kunjungi Korban Gempa

Kompas.com - 23/04/2018, 09:29 WIB
Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengangkat kursi untuk menyaksikan pertunjukan sulap bersama anak-anak penderita kanker pendampingan Yayasan Kanker Anak Indonesia di halaman belakang Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (6/4/2018). Yayasan Kanker Anak Indonesia dalam kesempatan tersebut meminta regulasi impor obat kanker dipermudah dan bea masuk ditiadakan. ANTARA FOTO/PUSPA PERWITASARIPresiden Joko Widodo (kiri) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengangkat kursi untuk menyaksikan pertunjukan sulap bersama anak-anak penderita kanker pendampingan Yayasan Kanker Anak Indonesia di halaman belakang Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (6/4/2018). Yayasan Kanker Anak Indonesia dalam kesempatan tersebut meminta regulasi impor obat kanker dipermudah dan bea masuk ditiadakan.

PURBALINGGA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo, Senin (23/4/2018) pagi, bertolak ke Kota Cilacap, Jawa Tengah, dalam rangka kunjungan kerja.

Presiden bersama rombongan bertolak dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur sekitar pukul 07.30 WIB.

Di Kota Cilacap, Presiden  dan rombongan hanya berganti dengan moda transportasi helikopter menuju Purbalingga.

Di Purbalingga, Presiden akan meninjau proyek pembangunan Bandar Udara Jenderal Besar Soedirman.

Baca juga : Kekuatan Jokowi Untuk Pilpres 2019 Dianggap Lebih Besar Daripada 2014

Diketahui, bandara tersebut  saat ini berstatus Pangkalan TNI Udara bernama Wirasaba dan direncanakan direvitalisasi agar juga dapat melayani penerbangan sipil.

Usai meninjau pembangunan  Bandara Jenderal Besar Soedirman, Presiden beserta rombongan direncanakan melanjutkan perjalanan melalui darat ke Banjarnegara.

Di sana, Presiden akan meninjau beberapa lokasi pengungsi gempa.

Diketahui, gempa berkekuatan 3,4 skala richter mengguncang Kalibening, Banjarnegara, Jawa Tengah  pada Rabu 14 April 2018. Hingga saat ini, gempa susulan masih terus terjadi dengan skala kecil dengan

Usai itu, Presiden dan rombongan kembali lagi ke Pangandaran untuk melanjutkan kembali kunjungan kerjanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X