AirAsia Pastikan Pesawatnya Hilang dan Bentuk Tim Pencarian - Kompas.com

AirAsia Pastikan Pesawatnya Hilang dan Bentuk Tim Pencarian

Kompas.com - 28/12/2014, 11:01 WIB
AFP/Getty Salah satu pesawat milik maskapai Air Asia.


JAKARTA, KOMPAS.com
- AirAsia
Indonesia memastikan pesawatnya ada yang hilang kontak tadi pagi. Dalam akun twitter @AirAsia dikatakan mereka mengkonfirmasi bahwa QZ8501 penerbangan dari Surabaya ke Singapura telah kehilangan kontak dengan kontrol lalu lintas udara di 07: 24 pagi ini.

"Pada saat ini kami, dengan menyesal, menyampaikan bahwa kami tidak memiliki informasi lebih lanjut mengenai status para penumpang dan awak kapal, tapi kami akan menginformasikan semua pihak setelah ada informasi," demikian tulisan dari AirAsia tersebut.

Dipastikan, pesawat yang hilang adalah jenis Airbus A320-200 dengan nomor registrasi PK-AXC.

"Pada saat ini, operasi pencarian dan penyelamatan sedang berlangsung dan AirAsia bekerja sama dengan semua pihak dan membantu pertolongan," kata rilis itu lagi.

AirAsia telah membentuk Pusat Informasi dengan Call Center yang tersedia untuk keluarga atau teman-teman mereka yang mungkin berada di dalam pesawat. Nomor yang dimaksud: 622129850801.

AirAsia akan merilis informasi lebih lanjut segera setelah itu menjadi tersedia. Informasi terbaru juga akan diposting di situs AirAsia, www.airasia.com.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorFidel Ali Permana
Komentar

Close Ads X