Kompas.com - 07/05/2014, 22:58 WIB
Ilustrasi. Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (13/12/2012) memeriksa Bupati Bogor Rachmat Yasin. Pemeriksaan terkait penyidikan kasus dugaan korupsi proyek Hambalang. KOMPAS/ALIF ICHWANIlustrasi. Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (13/12/2012) memeriksa Bupati Bogor Rachmat Yasin. Pemeriksaan terkait penyidikan kasus dugaan korupsi proyek Hambalang.
EditorFarid Assifa

JAKARTA, KOMPAS.com — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) siap memberikan bantuan hukum kepada Bupati Bogor Rachmat Yasin yang juga Ketua DPW PPP Jawa Barat.

Bantuan hukum diberikan menyusul ditangkapnya orang nomor satu di Kabupaten Bogor tersebut terkait alih fungsi lahan di Sentul, Bogor.

"Pastilah kita akan memberikan bantuan hukum, kita sudah bicarakan. Bagaimanapun, dia tetap kader partai," kata Wasekjen PPP Saifullah Tamlicha, dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (7/5/2014).

Seperti dikabarkan, Bupati Bogor Rachmat Yasin dijemput petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu (7/5/2014) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Orang nomor satu di Kabupaten Bogor itu dijemput petugas KPK dari rumah pribadinya di Perumahan Taman Yasmin, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Bupati dijemput petugas KPK yang datang menggunakan empat mobil. Selain Rachmat Yasin, petugas KPK juga membawa ajudan dan sopir pribadi Bupati Bogor tersebut. Ada pula seorang wanita berjilbab yang ikut dicokok KPK.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.