Salin Artikel

Hari ke-48 Kampanye, Anies Kunjungi Lampung, Cak Imin Beraktivitas di Probolinggo

SURABAYA, KOMPAS.com - Pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Anies-Cak Imin) akan berkampanye di lokasi berbeda pada hari ke-48 kampanye, Minggu (14/1/2024).

Dilansir informasi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN, capres Anies akan berkampanye di Lampung pada hari ini.

Anies akan menghadiri Haul Akbar KH. Abdul Chalim & K.H Maksum di Karang Anom, Waway Karya Lampung Timur pada Minggu pagi.

Kemudian, pada Minggu siang, Anies hadir di Rembuk Petani bersama Gapoktan, Lapangan Sidorejo, Sekampung Udik, Lampung Timur.

Lalu pada sore harinya, Anies hadir di jumpa Saksi AMIN dan Simpatisan di GOR Podomoro Natar Lampung Utara

Sementara itu, Cak Imin akan berkampanye di Pasuruan dan Probolinggo pada hari ini.

Minggu pagi, Cak Imin hadir di acara Haul Masyayikh Ke-21 dan Silaturrohim Nasional Alumni Pondok Pesantren Terpadu Al-Yasini Pasuruan.

Lalu acara dilanjutkan dengan sowan ke Kyai Bahar di Kraton Pasuruan.

Cak Imin lantas akan hadir di peneguhan Tekad Habaib Ulama’ dan Guru Ngaji se Probolinggo Raya untuk Pasangan AMIN yang digelar di Pondok Pesantren Asem Agung As Salafiyah Desa Banjarsari Sumberasih, Kab. Probolinggo.

Pada Minggu sore, Cak Imin diagendakan menghadiri acara Slepet Imin bersama Pelaku Ekonomi Kreatif di J’BING 3 Rest Area Cafe & Resto Probolinggo.

Lalu acara dilanjutkan dengan menghadiri Konsolidasi Pemenangan AMIN oleh Laskar Santri di Pondok Pesantren Riyadlus Solihin Ketapang Kota Probolinggo.

https://nasional.kompas.com/read/2024/01/14/07461491/hari-ke-48-kampanye-anies-kunjungi-lampung-cak-imin-beraktivitas-di

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke