Salin Artikel

Hari Ke-28 Kampanye: Anies Safari di Rembang, Cak Imin Acara Internal

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan melanjutkan kampanye pemilihan presiden (pilpres) hari ke-28, Senin (25/12/2023) di Rembang, Jawa Tengah.

Informasi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas Anies-Muhaimin, Anies dijadwalkan berziarah ke makam KH. Bisri Mustofa.

"Pukul 08.00 WIB ziarah di makam KH Bisri Mustofa di Rembang," tulis keterangan Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas Anies-Muhaimin.

Setelah ziarah di makam KH Bisri Mustofa, Anies bertolak ke makam Adipati Tedja Kusuma dan Sayyid Abdurrahman yang masih berada di Kecamatan Lasem, Rembang.

Lepas ziarah, Mantan Gubernur DKI Jakarta ini akan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al Wahdah dan bertemu tokoh agama Gus Ahfas.

Ia menutup kampanye di Rembang dengan menghadiri Halaqoh bersama kiai di Pondok Pesantren Ma'hadul Ulum Asy Syar’iyyah (MUS) sebelum bertolak ke Pontianak untuk kampanye selanjutnya.

Sedangkan Cak Imin sendiri kembali ke Jakarta untuk agenda internal.

https://nasional.kompas.com/read/2023/12/25/10052731/hari-ke-28-kampanye-anies-safari-di-rembang-cak-imin-acara-internal

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke