Salin Artikel

Penjaringan Ketua Timses Ganjar, PDI-P Akui Sudah Komunikasi dengan Andika Perkasa dan Arsjad Rasjid

Diketahui, dua nama itu disebut-sebut masuk sebagai kandidat ketua tim sukses (timses) pemenangan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

"Kalau Pak Andika sudah ya, Pak Arsjad juga pasti ya, pasti komunikasi," kata Djarot ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (4/7/2023).

Anggota DPR Fraksi PDI-P itu mengatakan, komunikasi dengan Andika Perkasa dan Arsjad berjalan baik.

"Dan Mbak Puan (Ketua DPP PDI-P, Puan Maharani) itu komunikasinya juga sangat baik, kan gitu ya, dengan berbagai macam kalangan," ujar Djarot.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengungkapkan, dengan komunikasi yang baik, diharapkan berujung pada kekompakan tim sukses atau tim kampanye pemenangan Ganjar.

Meski begitu, Djarot menegaskan bahwa hingga kini tim sukses belum terbentuk.

Menurutnya, tim sukses baru akan dibentuk sesudah pendaftaran pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Tim kampanye nasional, itu akan dibentuk disusun pasca pendaftaran, pada saat pendaftaran pasangan calon presiden dan wakil presiden, itu juga dimasukkan juga susunan tim kampanye nasional," kata Djarot.

Sejauh ini, ada dua nama yang sudah mengemuka menjadi kandidat, yakni Andika Perkasa dan Arsjad Rasjid.

Andika Perkasa disebut oleh Puan Maharani dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI-P Juni lalu. Sedangkan Arsjad disebut oleh Ketua DPP PDI-P Said Abdullah.

https://nasional.kompas.com/read/2023/07/04/11522751/penjaringan-ketua-timses-ganjar-pdi-p-akui-sudah-komunikasi-dengan-andika

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke