Salin Artikel

Momen Mega, Ma'ruf, dan Elite Parpol Meriung Sebelum Acara Puncak Bulan Bung Karno

JAKARTA, KOMPAS.com- Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri tertangkap kamera tengah meriung bersama sejumlah elite politik sebelum dimulainya acara puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

Dikutip dari video yang dirilis PDI-P, Megawati terlihat duduk di dalam satu ruangan bersama sejumlah elite partai politik serta Wakil Presiden Ma'ruf Amin serta Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Megawati tampak duduk di sisi kiri bersama Ketua DPP PDI-P Puan Maharani. Di sebelah kirinya ada Wapres Ma'ruf yang duduk berderetan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid. 

Di seberangnya, tampak Yaqut yang duduk diapit  Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan serta Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Oddang.

Selain itu, tampak pula Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo beserta  Plt Ketua Umum PPP Mardiono yang duduk di antara Puan dan Oesman.

Para pejabat partai politik itu mengenakan pakaian dengan identitas partainya. Sedangkan, Ma'ruf dan Yaqut mengenakan kemeja batik.

Tidak terdengar jelas topik yang sedng mereka bicarakan. Namun, sesekali muncul tawa di antara mereka.

Saat momen itu terekam, Presiden Joko Widodo belum hadir di sana. Kepala Negara diketahui baru tiba di SUGBK sekitar pukul 13.16 WIB. 

https://nasional.kompas.com/read/2023/06/24/14555281/momen-mega-maruf-dan-elite-parpol-meriung-sebelum-acara-puncak-bulan-bung

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke