Salin Artikel

Ini Kata Sandiaga soal Pertemuan Zulkifli Hasan dan Jokowi di Istana

"Saya husnudzon (berprasangka baik) saja, bahwa beliau datang sebagai Ketua MPR dan mengemban amanah sebagai Ketua PAN ,ketemu itu adalah pelantikan gubernur yang diusung oleh PAN, ya tentunya wajar dan wajib beliau hadir," ujar dia saat ditemui di GOR Senam, Duren Sawit, Jakarta, Jumat (26/4/2019) sore.

Sandiaga memandang interaksi antara Zulkifli dengan Jokowi dan pihak lainnya di Istana saat itu merupakan hal lazim dan tak perlu dirisaukan.

"Dan kita yakini PAN tetap solid bersama kita di koalisi Indonesia Adil Makmur untuk memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat," katanya.

Sebelumnya, Zulkifli Hasan sempat berbincang-bincang dengan Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (24/4/2019) siang, usai pelantikan Murad Ismail dan Barnabas Orno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku.

Sesuai pertemuan, kepada wartawan, Zulkifli mengaku mengeluhkan durasi Pemilu 2019 yang terlalu lama kepada Presiden Jokowi.

Dalam perbincangan di meja makan istana itu, ikut hadir juga Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto.

"Ya, kalau silaturahmi kan pasti banyak yang kita bicarakan, soal pemilu terlalu lama sampai 8 bulan, habis energi," kata Zulkifli kepada wartawan usai pelantikan.

https://nasional.kompas.com/read/2019/04/26/16584911/ini-kata-sandiaga-soal-pertemuan-zulkifli-hasan-dan-jokowi-di-istana

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke