Salin Artikel

Ini Pesan Megawati untuk Kader PDI-P Seluruh Indonesia

Pertama, Megawati berpesan supaya seluruh kader terus berjuang, berpegang teguh menjaga dan membumikan empat pilar bangsa, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika dalam seluruh gerak hidup bangsa Indonesia.

"Kedua, terus laksanakan otokritik, perbaikan ke dalam dan sempurnakanlah tugas utama partai di dalam menjaga kokohnya persatuan Indonesia," ujar Megawati.

Ketiga, Megawati menginstruksikan kadernya berjuang dengan penuh keyakinan tanpa kenal lelah dalam memenangkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Kiai Haji Ma'ruf Amin.

Keempat, Megawati juga berpesan agar kadernya menampilkan wajah politik yang dipenuhi kegembiraan dan penuh etika.

"Kobarkan harapan rakyat untuk bangkit dan berdikari. Hadirkan politik yang santun, penuh etika dan budi pekerti," ujar Megawati.

Terakhir, Megawati meminta kadernya tetap setia pada jalal hukum dan terus memperkuat budaya tertib hukum dalam rangka mewujudkan Pemilihan Umum yang demokratis.

"Pertahankan ideologi Pancasila, kompak agar menjadi solid, disiplin bangkitkan percaya diri dan kerja keras dengan turun ke bawah terus menerus," lanjut Megawati.

https://nasional.kompas.com/read/2019/01/11/17242651/ini-pesan-megawati-untuk-kader-pdi-p-seluruh-indonesia

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke