Salin Artikel

Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Mengerucut Tiga Nama, Ini Kata PDI-P

Hal itu disampaikan Hasto menanggapi pernyataan Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy yang menyatakan bahwa ketua tim kampanye nasional Jokowi-Ma'ruf mengerucut ke tiga nama dan bukan dari partai politik.

Hasto menambahkan, tak perlu dibedakan figur partai dan nonpartai dalam memimpin tim kampanye nasional. Ia meyakini banyak figur nonpartai yang mampu memimpin tim kampanye nasional.

"Kami juga enggak bedakan parpol atau nonparpol. Yang penting kualifikasi kepemimpinannya, orientasi pada strategi pemenangan dan pendalamannya. Itu yang diperlukan," kata Hasto saat ditemui di Kantor DPP Partai Nasdem, Menteng, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Ia menambahkan, Jokowi juga berpesan kepada tim kampanye agar tak memisahkan partai dengan relawan dalam memenangkan Pilpres 2019.

Hasto meneruskan pesan Jokowi yang menginginkan partai dan relawan bersatu padu untuk memenangkan Pilpres 2019.

Ia menambahkan, saat ini unsur partai dan relawan di Koalisi Indonesia Kerja yang mengusung Jokowi-Ma'ruf sudah menyatu sehingga tak mempermasalahkan sosok yang memimpin tim kampanye nasional nantinya.

"Semuanya sama. Kan kami melebur. Sehingga di dalam tim kampanye nanti tidak dibedakan lagi mana komponen partai, relawan, paslon, semua jadi satu komponen. Komponen Jokowi-Ma'ruf," ucap Hasto.

https://nasional.kompas.com/read/2018/08/15/19184081/ketua-tim-pemenangan-jokowi-maruf-mengerucut-tiga-nama-ini-kata-pdi-p

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke