Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini, Ganjar ke Samarinda, Mahfud Hadiri Pelantikan Guru Besar UI

Kompas.com - 06/12/2023, 07:37 WIB
Vitorio Mantalean,
Dani Prabowo

Tim Redaksi

BALIKPAPAN, KOMPAS.com - Memasuki hari kesembilan kampanye Pilpres 2024, calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, dijadwalkan akan jogging bersama di Lapangan Merdeka sebelum meninggalkan Balikpapan, Kalimantan Timur, pada hari ini.

Ia akan menuju Kutai Kartanegara pukul 08.00 dan mengawali lawatannya ke Pasar Loa Kulu.

Pukul 10.30, ia dijadwalkan bertemu Sultan Kutai Kertanegara Kedaton dan Ziarah Makam Sulaeman.

Siang hari, ia bakal bertemu dengan tim pemenangan daerah (TPD), caleg dari partai politik koalisi pengusung, dan unsur relawan di Gedung Pencak Silat Stadion Aji Imbut.

Baca juga: Hary Tanoe Sebut Parpol Pengusung Ganjar-Mahfud Tak Pernah Bahas Bagi-bagi Kekuasaan

Setelahnya, ia bakal bergeser ke Samarinda, ibu kota provinsi, untuk berkunjung ke Pasar Segiri dan menghadiri silaturahmi kebangsaan di Aula Katedral Samarinda.

Malam hari, ia bakal bertolak untuk makan malam dengan relawan dan "nongkrong" bersama milenial, generasi Z, dan influencer Samarinda di sebuah kafe.

Sementara itu, calon wakil presiden pendamping Ganjar, Mahfud MD, akan mengawali hari dengan giat internal di kantor Kemenko Polhukam, sebelum hadir upacara pengukuhan sejumlah guru besar FISIP Universitas Indonesia di Balai Sidang UI, Depok.

Baca juga: Ganjar Janji Permudah Akses Pendidikan untuk Disabilitas

Siang hari, ia dijadwalkan bertolak kembali ke kantor Kemenko Polhukam untuk rapat internal membahas pengungsi Rohingya.

Sore hari, ia bakal hadir dalam wawancara dengan salah satu media, sebelum mengakhiri hari nanti malam dengan menghadiri dialog antarcawapres bertajuk "Menuju Pemilu Berburu Suara Kawula Muda".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com