Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunjungi Aceh, Ini Kegiatan Iriana Jokowi

Kompas.com - 31/01/2019, 15:03 WIB
Fabian Januarius Kuwado,
Inggried Dwi Wedhaswary

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibu Negara Iriana Jokowi beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan ibu-ibu anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK), Kamis (31/1/2019), bertolak ke Provinsi Aceh dalam rangka kunjungan kerja.

Sekitar pukul 07.00 WIB, pesawat khusus Boeing 737-400 milik TNI AU yang membawa Ibu Negara Iriana dan rombongan, lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandar Udara Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Besar.

Ibu Negara beserta rombongan tiba di Aceh pukul 09.40 WIB.

Kedatangan Iriana dan rombongan disambut oleh Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Pangdam I/Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, dan Kapolda Aceh Irjen Pol Rio Septianda Djambak.

Sejumlah agenda telah menanti Ibu Negara di Aceh. Pertama, sosialisasi gerakan cuci tangan bersama dan sosialisasi makan sehat di PAUD Permata Hati, Kota Banda Aceh.

Kedua, Iriana dan rombongan juga akan melakukan sosialisasi antinarkoba serta meninjau kegiatan IVA Test dan diakhiri dengan meninjau sosialisasi parenting di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

Ibu Negara dan rombongan akan bertolak kembali ke Jakarta pada Kamis sore.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com