Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Presiden dan Wapres Hadiri Sidang Tahunan MPR, Ada Megawati, JK, dan Hamzah Haz

Kompas.com - 16/08/2022, 09:43 WIB
Ardito Ramadhan,
Diamanty Meiliana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Para mantan presiden dan wakil presiden turut menghadiri Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (16/8/2022).

Berdasarkan tayangan TVR Parlemen, tampak hadir Presiden kelima Republik Indonesia sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Megawati duduk berada di sisi paling kanan dari deretan mantan presiden dan wakil presiden yang hadir di Sidang Tahunan MPR tahun ini.

Baca juga: Link Siaran Langsung Pidato Presiden Jokowi di Sidang Tahunan 2022 

Berturut-turut duduk di sebelah kiri Megawati yakni Wakil Presiden keenam Try Soetrisno, Wakil Presiden kesembilan Hamzah Haz, Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla, serta Wakil Presiden ke-11 Boediono pada Sidang Tahunan MPR tahun ini.

Try, JK, dan Boediono tampak mengenakan jas warna hitam gelap, sedangkan Hamzah mengenakan jas warna abu-abu terang.

Selain para mantan presiden dan wakil presiden, sejumlah ketua umum partai politik juga menghadiri Sidang Tahunan, antara lain Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com