Ini Susunan Kepengurusan Lengkap PAN Periode 2020-2025

Kompas.com - 25/03/2020, 19:39 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan pidato sambutannya dalam pembukaan Kongres V PAN di Lapangan MTQ Tugu Persatuan, Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (10/2/2020). KOMPAS.com/ HARYANTI PUSPA SARIKetua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan pidato sambutannya dalam pembukaan Kongres V PAN di Lapangan MTQ Tugu Persatuan, Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (10/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Amanat Nasional ( PAN) mengumumkan susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN periode 2020-2025.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, susunan kepengurusan DPP telah terdaftar dan disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) pada 2 Maret 2020.

"Sudah didaftar di Kumham pada tanggal 2, sudah terdaftar. Sudah sah pengurus," ujar Zulkifli Hasan melalui live streaming di akun resmi Facebook PAN, Rabu (25/3/2020).

"Seharusnya pada hari ini ada agenda penting, pelantikan kepengurusan sekaligus rakernas yang pertama kepengurusan yang baru," kata Zulkifli Hasan.

Baca juga: Zulkifli Hasan Rilis Kepengurusan PAN 2020-2025, Tak Ada Amien Rais

Zulkifli mengatakan, dalam kepengurusan DPP yang baru, Sutrisno Bachir ditunjuk sebagai Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN dan Eddy Soeparno sebagai Sekretaris Jenderal PAN.

"Mas Tris sebagai Ketua Dewan Kehormatan, Mas Totok sebagai ketua bendahara umum hasil kongres di Kendari lalu, sekjen saudara Eddy Soeparno, wakil ketua umum saudara asman abnur, Yandri Susanto wakil ketua umum," ujarnya.

Berikut daftar lengkap kepengurusan DPP PAN periode 2020-2025 :

1. Dewan Kehormatan

Ketua Dewan Kehormatan: Soetristo Bachir

Sekretaris Dewan Kehormatan: Sunartoyo

2. Dewan Pakar

Ketua Dewan Pakar: Drajad H Wibowo

Sekretaris Dewan Pakar: M Najib

3. Mahkamah Partai

Ketua Mahkamah Partai: Ali Taher Parasong

4. Majelis Penasihat Partai

Ketua Majelis Penasihat Partai: Hatta Rajasa

Sekretaris Majelis Penasihat Partai: Tjatur Sapto Edy

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X