Saat Pimpinan MPR Berkelakar soal Jabatan Waketum Partai Golkar...

Kompas.com - 12/12/2019, 20:50 WIB
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo berkunjung ke Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (12/12/2019). Dia didampingi CEO Grup Kompas Gramedia Liliek Oetama. KOMPAS.com/ HARYANTI PUSPA SARIKetua MPR RI Bambang Soesatyo berkunjung ke Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (12/12/2019). Dia didampingi CEO Grup Kompas Gramedia Liliek Oetama.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah sempat melontarkan kelakar kepada Ketua MPR Bambang Soesatyo saat melakukan silaturahim kebangsaan terkait amendemen UUD 1945 di Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Awalnya, Basarah menyampaikan perkembangan safari politik MPR ke partai politik dan organisasi masyarakat di hadapan CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama.

Lalu, ia berkelakar, pernyataan yang disampaikannya hanya melengkapi pernyataan Bambang Soesatyo yang telah menjabat sebagai wakil ketua umum Partai Golkar.

"Saya kira itu penambahan melengkapi penjelasan yang ketua MPR Bapak Haji Bambang Soesatyo Wakil Ketua Umum Partai Golkar," ucap Basarah.

Baca juga: Airlangga Berikan Bamsoet Jabatan Waketum Golkar

Sontak, Bambang dan seisi ruangan tertawa mendengar pernyataan Basarah.

Namun, Bambang belum membenarkan dirinya sudah menjadi wakil ketua umum Partai Golkar.

"Belum, belum" jawab Bambang.

Saat ditemui setelah acara silaturahim kebangsaan bersama Grup Kompas Gramedia, Bambang tidak secara tegas menyatakan dirinya akan mengemban jabatan wakil ketua umum Partai Golkar.

Mantan Ketua DPR ini mengatakan, wartawan sebaiknya menunggu pengumuman resmi susunan kepengurusan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada 15 Januari 2020.

"Tunggu tanggal 15, tanya pak Airlangga, sesuatu yang belum terjadi enggak enak dong ngomongnya," ujar Bambang.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X