Lanjutkan Safari Politiknya, Prabowo Temui Airlangga Hartarto

Kompas.com - 15/10/2019, 17:18 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kanan) berjalan bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) dan Pengurus DPP Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita (kiri) saat akan melakukan pertemuan di Jakarta, Selasa (15/10/2019). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj. MUHAMMAD ADIMAJAKetua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kanan) berjalan bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) dan Pengurus DPP Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita (kiri) saat akan melakukan pertemuan di Jakarta, Selasa (15/10/2019). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.
|
Editor Krisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2019).

Prabowo tiba sekitar pukul 15.50 WIB dan disambut Airlangga di lobi kantor DPP.

Mantan Danjen Kopassus itu tampak mengenakan baju safari berwarna putih.

Baca juga: Besok, Prabowo Akan Umumkan Resmi Kembalinya Sandiaga Uno ke Gerindra

Ia didampingi sejumlah elite Partai Gerindra yang juga mengenakan pakaian yang senada dengan Prabowo.

Empat petinggi partai yang mendampingi yakni Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Edhy Prabowo dan Sugiono.

Sementara, Airlangga didamping oleh pengurus DPP Partai Golkar, antara lain, Agus Gumiwang Kartasasmita, Bambang Soesatyo, Azis Syamsudin, Zainudin Amali dan Tb Ace Hasan Syadzily.

Keduanya kemudian menuju ke ruang pertemuan di lantai 3 gedung DPP Partai Golkar.

Baca juga: Dahnil: Sandiaga Berkomitmen Loyal terhadap Prabowo

Pertemuan berlangsung tertutup. Rencananya Prabowo dan Airlangga memberikan keterangan pers seusai pertemuan.

Sebelumnya Prabowo telah bertemu dengan pimpinan partai politik pendukung pemerintah yakni Surya Paloh dan Muhaimin Iskandar.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X