Sandiaga: Mpok Nur Belum Putuskan Ikut Pilkada Tangerang Selatan

Kompas.com - 14/09/2019, 19:03 WIB
Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno ketika ditemui di sela Plaza Indonesia Fashion Week, Senin (18/3/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraIstri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno ketika ditemui di sela Plaza Indonesia Fashion Week, Senin (18/3/2019).
|
Editor Krisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil presiden pada Pilpres 2019, Sandiaga Uno, menyatakan, istrinya Nur Asia, belum memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai wali kota pada Pilkada Tangerang Selatan.

Sandi menyatakan Nur Asia masih mendengarkan berbagai masukan sebelum memutuskan maju atau tidak di Pilkada Tangerang Selatan.

"Beliau masih belum mengambil keputusan dan kami juga hargai teman-teman dari Gerindra, khususnya yang banyak memberikan masukan kepada Mpok Nur," ujar Sandi saat ditemui di CoHive Filateli, Pasar Baru, Jakarta, Sabtu (14/9/2019).

Calon wakil presiden Pilpres 2019 lalu, Sandiaga Uno,saat ditemui di Mal Pelayanan Publik DKI Jakarta, Selasa (30/7/2019).   KOMPAS.com/CHRISTOFORUS RISTIANTO Calon wakil presiden Pilpres 2019 lalu, Sandiaga Uno,saat ditemui di Mal Pelayanan Publik DKI Jakarta, Selasa (30/7/2019).
Baca juga: Diisukan Maju Pilkada Tangsel, Istri Sandiaga Uno Masih Minta Pendapat Tokoh


Ia menyatakan bisa jadi publik menginginkan istrinya mencalonkan diri.

Hal itu dibuktikan dengan munculnya selebaran berisikan tentang Nur Asia yang berencana maju sebagai calon wali kota Tangerang Selatan.

Namun, ia memastikan istrinya belum mengambil keputusan terkait hal tersebut.

Ia pun meminta publik bersabar menunggu keputusan Nur Asia.

"Pada saatnya juga akan mengambil keputusan. Sekarang masih belum mengambil keputusan," lanjut dia.

Nama Nur Asia menambah daftar dalam bursa pencalonan Pilkada Tangsel.

Baca juga: Pacaran 13 Tahun, Nur Asia Cerita Awal Perkenalannya dengan Sandiaga

Sebab, selain Nur Asia, nama lain yang disebut-sebut akan ikut mendaftar dalam kompetisi menjadi orang nomor satu di Tangsel adalah Ketua DPP Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Tangsel Aldrin Ramadian, TB Rahmad Suhendar, dan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie.

Satu nama lain seperti putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah bahkan sudah memastikan langkahnya dengan mengambil formulir melalui PDI-P.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X